Cara Migrasi Windows 10 ke hard drive dengan AOMEI Backupper 5.2

AOMEI Backupper adalah perangkat lunak cadangan gratis yang dapat membuat cadangan dan mengembalikan Windows 10 ke hard drive baru dan langsung mengkloning Windows 10 ke hard drive baru. Cadangan AOMEI memiliki fitur yang lebih canggih, seperti cadangan diferensial, cadangan saat plugin USB, cadangan pemicu acara, dll. Cadangan AOMEI juga menawarkan kecepatan tertinggi di antara semua alat cadangan, yang akan menghemat waktu Anda jika ada banyak data yang membutuhkan untuk didukung. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan file cadangan ke USB, hard drive, hard drive eksternal, drive cloud Anda dan juga berbagi jaringan. Sekarang Backupper AOMEI telah diperbarui ke 5.2.

Versi 5.2:

  • Perbarui alat boot AOMEI PXE dan antarmuka AOMEI Image Deployment dalam alat.
  • Mengubah ukuran jendela program secara dinamis berdasarkan resolusi layar dan pengaturan DPI Anda.
  • Memperbaiki masalah: jumlah karakter yang dimasukkan untuk kata sandi gambar cadangan tidak cocok dengan jumlah maksimum karakter yang diizinkan.
  • Memperbaiki masalah: Sistem pada disk GPT tidak dapat dikenali di beberapa komputer.
  • Memperbaiki masalah: program ditangguhkan dari kemajuan cadangan tanpa prompt ketika ruang disk tujuan tidak cukup.

Bagaimana cara mentransfer Windows 10 ke Hard Drive Baru dengan Cadangan AOMEI?

Langkah 1 . Unduh , pasang dan luncurkan AOMEI Backupper Professional. Kemudian, klik Klon dan Klon Sistem selanjutnya. Jika Anda perlu melakukan migrasi Windows 10 ke hard drive baru gratis, klik Klon Disk.

Cadangan AOMEI

Langkah 2 . AOMEI Backupper memilih partisi yang terkait sistem dan boot secara default sebagai sumber. Anda hanya perlu memilih disk baru sebagai tujuan (di sini adalah Disk 2) dan klik Berikutnya untuk melanjutkan.

Migrasikan Windows 10 ke Hard Drive Baru

Langkah 3.  Di jendela sembul berikut,  baca catatan  dan klik  OK  setelah konfirmasi. Tetapi jika ada data penting, Anda harus membuat cadangan data pada awalnya.

Baca Catatan

Langkah 4.  Konfirmasikan operasi dan klik  Mulai Klon .

Mulai Klon

Langkah 5.  Saat progres selesai 100%, silakan klik  Selesai  untuk keluar.

klik Selesai untuk Keluar

Langkah 6 . Sekarang reboot komputer Anda, tekan tombol yang sesuai pada layar pertama untuk masuk ke BIOS, ubah hard drive yang dikloning ke opsi boot pertama, dan kemudian tekan 10 untuk menyimpan perubahan dan boot dari disk yang dikloning.